Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru 2016, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Piaggio, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif
link : Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Harga Motor Piaggio - sebagai negara yang termasuk sangat bagus di sektor perkembangan otomotif nya, indonesia memang kerap menjadi incaran oleh para perusahaan otomotif sebagai lahan pasar untuk menjual berbagai macam produknya. Dan hingga sekarang ini, terhitung sudah ada beberapa produsen otomotif yang telah masuk ke indonesia, termasuk salah satunya adalah piaggio.

Piaggio? perusahaan otomotif mananya ya itu? tentunya ada dari teman-teman yang punya pemikiran seperti itu. Hal tersebut rasanya wajar saja kok mengingat kalau di indonesia sendiri, memang perusahaan ini memang belumlah sepopuler layaknya pabrikan asal jepang. Pabrikan ini asalnya dari benua eropa tepatnya negara italia. Ya sekawanlah sama pabrikan seperti ducati dan mv agusta.

Layaknya kawan-kawannya, produk yang ditawarkan oleh pabrikan piaggio secara keseluruhan berkualitas dan telah diakui di dunia akan kemampuannya. Tapi yang cukup menarik adalah beda sama rekan-rekannya seperti ducati & mv agusta, piaggio ini justru menawarkan produknya dengan harga yang bisa dikatakan lebih dapat dijangkau. Setidaknya jika di indonesia, harganya itu bisa bersaing dengan harga dari pabrikan pesaing contohnya saja jepang.



Piaggio sendiri memiliki produk andalan yakni skuter. Bahkan saking fokusnya sama model sepeda motor satu itu, piaggio telah menjadi produsen ke 4 terbesar di dunia untuk urusan produk skuter. Dan untuk pabriknya sendiri sudah menjamah hingga kurang lebihnya 50 negara yang ada di dunia. Hebat juga kan?.

Lantas bagaimana dengan produk-produknya? kalau itu tak perlu berpikir panjang teman jelas sekali sudah ada banyak produk yang ada. Lalu untuk indonesia bagaimana? kalau untuk itu, piaggio indonesia selaku yang pemegang menghadirkan beberapa diantaranya ada piaggio MP3 Yourban, lalu ada Beverly Sport Touring, Medley ABS serta ada Liberty ABS. Untuk masalah harganya mulai dari angka 35 jutaan sampai yang tertinggi mencapai 210 jutaan. Untuk selengkapnya teman-teman bisa simak berikut ini.

Daftar Harga Motor Piaggio

1.Piaggio MP3 YOURBAN

Harga Piaggio MP3 Yourban
Piaggio MP3 Yourban
Piaggio MP3 Yourban adalah salah satu skuter koleksi yang dimiliki oleh piaggio indonesia. Dan bisa dikatakan ini adalah skuter yang berada di kasta tertinggi yang dimiliki mengingat teknologinya begitu canggih.

Skuter ini juga terbilang cukup unik karena punya 3 buah roda. Dengan tagline "State Of The Art", skuter ini punya tampilan kombinasi klasik dengan cita rasa modern yang cocok sekali jika digunakan untuk menjelajahi jalanan perkotaan. Skuter ini juga punya akomodasi yang nyaman serta punya mobilitas yang mumpuni. Dengan 3 buah roda, MP3 Yourban punya suspensi yang terbilang cukup istimewa. Di depan pakainya Articulated Quadrilateral lalu yang belakang pakainya Double Dual Action Hydraulic Shock Absorber.

Piaggio MP3 Yourban ini mengusung engine Quasar 4 Silinder, 4 Katup 278cc dengan Liquid Cooling System. Mengandalkan transmisi CVT ( Continous Variable Transmision ) Skuter ini punya power maksimum 16,6 kW / 7500 rpm dengan torsi puncak 24 Nm / 6000 rpm dan mampu berakselerasi dengan baik di perkotaan. Mesinnya sudah menerapkan Fuel Injection System sehingga irit dan ramah lingkungan.

Fitur unggulan dari skuter satu ini diantaranya panel istrumen mewah nan modern, kapasitas bagasi luas sampai mampu menampung 2 buah helm sekaligus, 3 rem cakram handal, ban tubeless serta ada juga teknologi parking brake yang sudah dipatenkan serta ada Anti-Thief System. MP3 Yourban dilepas dengan 2 warna yakni Hitam dan Putih.

Harga Baru - Rp 210.000.000

2.Piaggio Beverly Sport Touring

Harga Piaggio Beverly Sport Touring
Piaggio Beverly Sport Touring
Produk piaggio yang berikutnya ialah Beverly Sport Touring. Nah untuk skuter yang satu ini punya tampilan classic seperti skuter pada umumnya namun punya aura sport yang sangat kental sekali. Dan sesuai dengan namanya, skuter satu ini juga punya kemampuan sebagai kendaraan yang bisa dipakai untuk berpergian jauh alias touring.

Desainnya elegan dan mewah dengan lampu tunggal besar dengan visor atau kaca sebagai mahkotanya. Beberapa garis-garis serta lekukan banyak menghiasi body motor ini. Joknya empuk dan tebal sehingga nyaman saat digunakan. Serta ada knalpot dengan ukuran yang cuku besar seperti yang biasa digunakan di motor-motor sport.

Piaggio Beverly Sport Touring mengandalkan mesin Quasar, 4 Silinder, 4 Katup 330cc dengan pendingan Liquid ( Radiator ). Tenaganya bisa tembus 24,5 kW / 8250 rpm dengan torsi puncak 32,3 Nm / 6250 rpm. Mengandalkan transmisi halus dengan CVT ( Continous Variable Transmission ) untuk kelancaran berkendara. Bahan bakar irit dengan sistem pengapian Electronic Fuel Injection.

Fitur unggulan yang dimiliki diantaranya adalah Bagasi ekstra luas yang mampu menampung 2 buah helm full face, suspensi berkualitas dan tangguh, Kapasitas bahas bakar besar sehingga bisa menempuh jarak perjalanan yang lebih jauh serta cakram ganda di kedua roda dengan teknologi Anti-locking Braking System ( ABS ) dan Traction Control ASR. Warna pilihannya ada 2 yakni Hitam dan Putih.

Harga Baru Rp. 175.000.000

3.Piaggio Medley ABS

Harga Piaggio Medley ABS
Piaggio Medley ABS
Piaggio Medley ABS merupakan sepeda motor skuter yang bisa dikatakan masih baru masuk di indonesia. Skuter ini dirilis piaggio indonesia pada hari rabu 25 mei 2016 silam. Hadir dengan penampilan yang elegan + sporty dengan cita rasa eropa. Seluruh bodynya terlihat elegan dengan banyaknya lekukan serta kombinasi warna menarik dengan cat berkualitas tinggi.

Piaggio Medley ABS dipersenjatai dengan mesin 155 cc, SOHC 4 Silinder Liquid Cooled dengan Teknologi terbaru I-GET yang punya start dan stop system. Power maksimal yang dihasilkan mencapai 11 kW / 7750 rpm dengan torsi maksimum mencapai 14,4 Nm / 6400 rpm.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Piaggio Medley ABS diantaranya bagasi luas bisa untuk menyimpan 2 buah helm full face. Lalu ada Electronic Instrumen modern dengan Trip Computer, letak tangki bahan bakar berada di bagian tengah sehingga lebih mudah dalam pengisian bahan bakar.

Ada juga Mesin baru I-Get dengan Start dan Stop System. Teknologi pengereman canggih dengan ABS. Suspensi belakang dengan 5 setelan. Kemudian yang sangat menarik yakni ada USB jack yang bisa dipakai untuk mencharger smartphone atau hp. Warna pilihan yang ditawarkan ada 4 yakni biru, abu-abu, hijau serta putih.

Harga Baru - Rp. 44.200.000

4.Piaggio Liberty ABS

Harga Piaggio Liberty ABS
Piaggio Liberty ABS
Piaggio Liberty ABS adalah koleksi terbaru piaggio indonesia sama seperti halnya Medley ABS. Peluncurannya di indonesiapun di waktu yang sama. Namun beda sama saudaranya itu desain skuter satu ini lebih kepada sentuhan classic + elegan. Coba lihat saja desain spion yang bentuknya bulat dan unik.

Skuter ini mengandalkan mesin berkapasitas 155cc, SOHC, Silinder Tunggal, I-GET technology dengan sistem pendinginan udara. Powernya tembus 9,6 kW / 7750 rpm dengan torsi maksimum hingga mencapai 13 Nm / 6500 rpm. Sudah pakai teknologi injeksi untuk sistem bahan bakarnya.

Kalau bicara soal fitur unggulannya yakni ada cakram depan 240 mm dengan teknologi ABS, ada panel digital instrumen, Bagasi yang cukup luas bisa menampung satu buah helm full face, suspensi belakang dengan 4 setelan, inimutable style, ergonomi yang simple dan nyaman serta ada mesin dengan teknologi I-GET standart EURO 3. Warna pilihan untuk Piggio Liberty ABS ada 3 yakni biru, hijau dan terakhir putih.

Harga Baru - Rp. 35.700.000

Demikian informasi mengenai daftar harga motor piaggio yang ada di kawasan negara indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kalian. Oh ya, harga yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Lalu kemudian gambar yang ada berasal dari http://www.id.piaggio.com selaku laman resmi piaggio indonesia.




Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif dengan alamat link http://bacaotomotif.blogspot.com/2016/07/spesifikasi-dan-harga-motor-piaggio_18.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Motor Piaggio Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif"

Posting Komentar