Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru 2016, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Electric, Artikel Viar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif
link : Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Harga Viar Pulse - Pabrikan Viar tak henti-hentinya membuat gebrakan di dunia otomotif indonesia Tentu saja dengan produk terbarunya. Pabrikan ini seakan selalu memberi kejutan baru & menarik bagi para penggemar otomotif di tanah air. Setelah dirasa sukses memiliki sederetan produk sepeda motor, mulai dari tipe sport, trail, matic dan yang paling terkenal yakni motor 3 rodanya, kini Viar menambah koleksi lagi yakni motor listrik.

Motor listrik? cukup menarik juga bukan? pasalnya seperti yang kita tahu bersama pabrikan besar baik dari negara jepang ataupun dari daratan eropa yang ada di indonesia cenderung masih jarang yang mengeluarkan produk macam ini. Atau lebih tepatnya sih belum terlalu melirik pasar E-Vehicle ini.

Salah satu motor listrik terbaru dari viar adalah Pulse. Sepeda motor listrik ini resmi diluncurkan ke tanah air tepat saat ajang jakarta fair 2016 berlangsung yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran bulan juni kemarin. Pulse ini diluncurkan tak sendirian, namun bersama dengan motor listrik terbaru viar lainnya yakni Viar Q1.

Viar pulse akan semakin melengkapi pilihan kendaraan yang akan digunakan oleh masyarakat indonesia. Apalagi sekarang memang orang--orang cenderung sedang mencari kendaraan yang nyaman dan praktis untuk digunakan. Motor listrik baru ini kan bersaing dengan kendaraan sepeda motor listrik di indonesia, salah satunya adalah dengan GESITS yang sebelum-sebelumnya sangat santer di bicarakan.

Desain

Meski notabennya adalah motor listrik yang fungsi utamanya sebagai kendaraan yang nyaman dan ramah lingkungan, namun untuk masalah desain Viar Pulse tak kalah dengan sepeda motor yang berbahan bakar. Tampilan motor listrik ini menarik dan terkesan futuristik. Penuh dengan garis-garis tajam yang mana cocok dengan seleranya orang-orang zaman sekarang.
Harga Viar Pulse
Viar Pulse
Sumber gambar : http://www.viarmotor.com/produk/1976/E-Vehicle#
Lalu bentuknya sendiri juga ramping sehingga mudah dikendalikan dan bisa dibawa menembus padatnya jalan perkotaan. Menariknya, meski badannya ramping namun motor listrik Pulse terbilang cukup kuat untuk mengangkut beban berat bahkan sampai 100 kg lebih.

Dan tak sampai itu saja, Pulse ini juga diklaim oleh pihak Viar tahan terhadap banjir. Jadinya meski musim hujan kita masih bisa aman bepergian sama motor listrik besutan viar ini. Tak perlu khawatir mogok di jalan atau bahkan sampai resiko tersentrum.

Viar pulse ini punya lampu LED di depan serta stoplamp yang juga sudah LED sehingga penerangannya mumpuni baik di depan maupun belakang. Di sektor kaki-kakinya sepeda motor listrik ini menggunakan velg 5 jari yang terbungkus dengan ban tipe tubeless.

Mesin

Untuk urusan tenaga penggerak, viar pulse memakai mesin istilahnya dinamo listrik yang berasal dari pabrikan besar asal jerman yakni BOSCH. Dinamo yang dimiliki pulse ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 1200 watts. Dengan daya tersebut, motor listrik ini diklaim mampu berlari dengan kecepatan maksimal 60 km/jam.

Dan untuk jarak tempuhnya sendiri, jika dalam kondisi baterai penuh bisa diajak menempuh jarak 100 km. Lumayan jauh ya?. Oh ya kemudian jika baterainya itu habis untuk mengisinya kembali ( mencharger) setidaknya butuh waktu 5 - 7 jam sampai baterainya penuh kembali.

Baterainya sendiri jenis VRLA ( Valve Regulated Lead Acid ) dimana untuk rinciannya charger inputnya itu 220 Volts dan Charger Maximum Power Requirementnya 360 watts. Dan untuk kapasitas baterainya itu sebesar 2 kwh.

Fitur dan Teknologi

Motor listrik besutan Viar ini punya lho beberapa fitur dan teknologi menarik yang menjadi salah satu kelebihannya dibandingkan yang lain. Apa itu? baiklah mulai dari lampu depan & belakang yang sudah pakai jenis LED. kemudian ada panel indikator speedometer yang "full digital" berwarna biru dengan informasi penting seperti kecepatan, odometer serta indikator baterai.

Viar pulse juga sudah dilengkapi dengan "remote keyless entry". Yang mana memudahkan pemiliknya seperti menghidupkan mesin, serta yang terpenting ada nya alarm untuk mencegah terjadinya tindakan pencurian. Matic listrik ini juga telah dilengkapi cakram di kedua rodanya sehingga aman saat digunakan.

Spesifikasi Viar Pulse:

  1. POWER SYSTEM
  • Estimated Batteray Life  : 600 - 800 cycles
  • Type : Maitenance Free - VRLA Rechargeable Batteray
  • Max Capacity : 2 kwh.
  • Charge to 100 %  : 5 - 7 jam
  • Charger Input : 220 Volts.
  • Charger Max Power Requirement 360 watts.
      2. ECONOMY
  • Cost to Recharge ( 100 % ) yakni IDR 3500. Based Upon 2015 Electricity Rate Of IDR 1400/KWH.
     3. ENGINE
  • Engine by BOSCH
  • Maximum Power 1200 watts
  • Kecepatan maksimal mencapai 60 km/jam ( sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada ).

Harga Viar Pulse - Bulan Agustus 2016

  • Harga Baru  - Rp 16.500.000
Baca juga artikel menarik lainnya seperti tentang:


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif dengan alamat link http://bacaotomotif.blogspot.com/2016/07/spesifikasi-dan-harga-viar-pulse_19.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Viar Pulse Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif"

Posting Komentar