Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru 2016, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 110 cc, Artikel Honda, Artikel MATIC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif
link : Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Harga Honda Scoopy FI - Jika anda sedang mencari skuter matic yang tidak hanya nyaman namun bergaya klasik nan unik, honda scoopy fi mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? soalnya selain memiliki tampilan yang keren ( unik ),motor besutan honda ini  juga memiliki berbagai fitur unggulan yang terbilang mumpuni. Lantas apa saja kelebihan dari motor matic honda ini?

Dari segi tampilannya, motor ini terlihat mirip sama skuter-skuter matic zaman dulu yang unik dan klasik lagi. Di sektor depan, dibekali dengan lampu tunggal jenis proyektor yang besar yang otomotis akan menyala saat mesin dihidupkan. Fungsi utamanya adalah untuk memberikan pencahayaan yang lebih terang saat berkendara di siang hari maupun di malam hari.

Hebatnya lagi, honda scoopy fi ini merupakan motor skuter matic pertama di indonesia yang menggunakan teknologi penerangan seperti itu. Hal menarik lainnya dari motor ini yakni terletak pada desain lampu seinnya. Lampu seinnya telah menyatu dengan body sehingga tampilan menjadi lebih modern dan futuristik.

Dari sektor mesinnya, honda membekali motor besutannya ini dengan mesin 110 cc, SOHC yang menggunakan sistem pendinginan berupa udara ( kipas ). Tenaga maksimal yang sanggup disemburkan oleh skuter klasik ini mencapai 6.27 kW ( 8,52 PS ) / 8000 rpm sedangkan torsi maksimalnya juga lumayan tinggi yakni mencapai 8.68 N.m.( 0.89 kgf.m ) / 6500 rpm.

Dengan komparansi mesin seperti itu, tak khayal jika motor matic honda ini bisa melaju dengan cukup cepat yakni mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km/jam. Ini lebih cepat 1 km dari versi lawas ang cuma mampu mencapai kecepatan maksimal 89 km/jam.

Sama seperti motor honda zaman sekarang, new honda scoopy fi ini juga telah mengusung teknologi injeksi canggih dari honda. Alhasil, motor ini pun menjadi ramah lingkungan dan juga irit dalam penggunaan bahan bakar. Efisiensi bahan bakarnya pun lumayan banyak sekitar 56 km/liter atau sekitar 26 % lebih irit ketimbang dengan scoopy versi lama. Untuk penghenti laju motor sekaligus buat keamanan pengendaranya, honda scoopy fi ini dilengkapi rem cakram jenis hidrolik dibagian depan dan rem jenis tromol dibagian belakang.
      Selain menawarkan performa dan keamanan yang tinggi, honda scoopy fi ini juga menawarkan akomodasi yang mumpuni bagi pengendaranya, yakni seperti :
      • Rak serba guna & Bagasi extra besar
      Bagi anda yang suka bepergian dengan sepeda motor tapi juga suka membawa barang-barang yang cukup banyak pasti langsung tertarik dengan honda scoopy fi ini. kenapa? soalnya skuter matic ini telah dibekali dengan tempat penyimpanan / bagasi yang sangat luas yakni 15,4 liter. Hebatnya lagi ini jauh lebih besar sekitar 6x lipat dibanding versi scoopy yang sebelumnya.

      Selain itu ada juga rak penyimpanan serbaguna yang praktis di bagian depan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang yang kecil, seperti hp, sapu tangan bahkan bisa juga untuk botol minuman. Jadi bisa dipastikan anda nyaman dan tidak akan kerepotan saat berkendara dengan motor ini.


        • Dibekali fitur-fitur Pengaman Tercanggih Honda
          Skuter matic honda ini dibekali dengan fitur- fitur canggih honda seperti Magnetic key ( pengaman kunci bermagnet ). fitur ini diklaim mampu untuk mengurangi sekaligus mencegah tindakan pencurian yang sering di terjadi. Lalu ada juga fitur  Brake Lock, fitur ini akan menjamin keamanan anda saat hendak menyalakan mesin motor.

          Selain itu fitur ini juga bisa membantu anda untuk berhenti ( parkir ) di daerah turunan ataupun tanjakan yang seringkali sulit untuk dilakukan. Ada juga Side Stand Switch ( teknologi standar samping otomatis ) yang akan secara otomatis mematikan mesin saat standar samping diturunkan. Kebalikannya, mesin hanya akan hidup jika standart sampingnya sudah dinaikkan.
            Harga Honda Scoopy FI
            Honda Scoopy FI Capital Cream ( Sporty )

            Harga Honda Scoopy FI
            Honda Scoopy FI Estate Red ( Sporty )

            Harga Honda Scoopy FI
            Honda Scoopy FI Metro Black ( Sporty )

            Harga Honda Scoopy FI
            Honda Scoopy FI Chic Cream ( Stylish )

            Harga Honda Scoopy FI
            Honda Scoopy FI Voque Red ( Stylish )

            Harga Honda Scoopy FI
            Honda Scoopy FI Fancy Black ( Stylish )
              Sumber gambar : www.astra-honda.com

              • Pijakan kaki yang nyaman buat pengendara maupun bagi pembonceng
              Buat kenyamanan pengendara telah disiapkan pijakan kaki yang lebar dan luas agar saat berkendara bisa santai dan tidak cepat pegal. Bagi pemboncengpun juga sama, telah disediakan pijakan kaki jenis gantung yang kuat dengan posisi yang pas. Alhasil pengendara maupun pemboncengnya bisa sama-sama merasakan kenyamanan saat mengendarai motor honda sccopy fi ini.

              Honda scoopy FI tampil dalam 2 balutan desain yang terbilang mewah yakni Sporty dan Stylish. Dimana, untuk yang versi sporty memiliki 3 pilihan warna yakni Metro Black, Capital Cream  dan juga Estate Red, sedangkan untuk yang versi stylish juga ada 3 pilihan warna yakni Chic Cream, Voque Red dan terakhir Fancy Black.



              Untuk lebih memanjakan para konsumennya, honda melengkapi skutik scoopy nya ini dengan beberapa varian aksesoris yang bisa dipilih untuk lebih mempercantik tampilan nya. Diantaranya adalah Visor yang terbuat dari bahan acrylic, tutup / pelindung knalpot ( muffler cover garnish ) yang berwarna serta pijakan kaki depan yang tampil atraktif ( rubber step floor ). Di indonesia matic honda ini bersaing atau vs sama yamaha mio fino fi.

              Spesifikasi Honda Scoopy FI :

              1. DIMENSI
              • Panjang : 1856 mm.
              • Lebar  : 694 mm.
              • Tinggi : 1060 mm.
              • Jarak sumbu roda dari nya  : 1.256 mm.
              • Jarak terendah ke tanah untuk : 140 mm.
              • Berat kosong  96 kg.
              • Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter.
                  2.  RANGKA
              • menggunakan rangka jenis tulang punggung.
              • Tipe suspensi yang dimiliki  yakni teleskopik dibagian depan, dan lengan ayun dengan sobreker tunggal di bagian belakang.
              • Ban depan  berukuran 80/90 - 14 M/C 40P, sedangkan yang bagian belakang berukuran 90/90 - 14 M/C 46P.
              • Rem depan menggunakan cakram hidrolik piston tunggal, sedangkan bagian belakang menggunakan rem tromol.
                   3.  MESIN
              • berada dikelas 110 cc dengan tipe mesin 4 Langkah, SOHC bersistem pendingin kipas.
              • Volume langkah yang dimiliki yakni 108 cc.
              • Diamter x langkah  : 50 mm x 55 mm.
              • Perbandingan komprehensi : 9,2 : 1.
              • Daya maksimum yang mampu dihasilkan yaitu : 6.27 kW ( 8,52 PS ) / 8000 rpm.
              • Torsi maksimal dari yakni 8.68 N.m.( 0.89 kgf.m ) / 6500 rpm.
              • Kapasitas minyak pelumas mesin / oli pada yaitu 0,7 liter/periodik.
              • Tipe starter : Starter & Kick ( pedal ).
              • menggunakan transmisi tipe otomatis ( V-Belt).
              • Kopling bertipe kering, setrifugal, otomatis.
                    4. KELISTRIKAN
              • Tipe batteray  : MF Batteray, 12 V - 3 Ah.
              • Busi yang dipakai NGK CPR9EA - 9 DENSO U27EPR9.
              • menggunakan pengapian bersistem full transistorized ( batteray ).

                Harga Honda Scoopy FI Terbaru- Bulan Agustus 2016:

                1. Harga Honda Scoopy FI Baru
                • Harga Honda Scoopy FI Sporty    Rp. 15.750.000
                • Harga Honda Spoopy FI Stylish    Rp. 15.750.000
                     2.  Harga Honda Scoopy FI Bekas / Second
                • Harga bekas untuk matic ini dikisaran 8 - 12 juta rupiah.
                  Jangan lewatkan artikel menarik mengenai :


                  Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

                  Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

                  Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif dengan alamat link http://bacaotomotif.blogspot.com/2014/08/spesifikasi-dan-harga-honda-scoopy-fi_23.html

                  0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif"

                  Posting Komentar