Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru 2016, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 110 cc, Artikel BEBEK, Artikel Honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif
link : Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Harga Honda Revo FI - merupakan motor dari honda yang berkapasitas mesin 110 cc, SOHC, 4 langkah , bersilinder tunggal dengan sistem pendinginan berupa udara. Tenaga maksimal yang mampu disemburkan mencapai 6,56 kW (  8,91 PS / 7500 rpm ), hal ini membuat motor honda yang satu ini memiliki akselerasi yang cukup mumpuni yakni mampu melaju dengan cukup cepat.  top speed atau kecepatan maksimal dari  honda revo fi ini mencapai 108 km/jam. Menariknya, motor baru besutan honda ini juga telah mengusung teknologi injeksi canggih PGM-FI.

Teknologi ini membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dan juga irit. Terbukti, dalam sebuah tes/uji coba, tepatnya dalam tes ECE R40, telah didapatkan hasil bahwa motor revo fi ini mampu menempuh jarak 62,2 km dengan konsumsi bahan bakar hanya 1 liter. Selain itu motor ini juga telah lulus serta memenuhi standar emisi EURO 3 yang berarti bahwa motor ini aman dan ramah terhadap lingkungan.

Dari sisi desain, motor ini tampil dengan balutan striping yang keren dan modern. Bisa dikatakan kalau honda revo fi ini lebih menarik ketimbang versi sebelumnya yang masih memakai teknologi konvensional karburator. Ditambah lagi dengan pilihan warna yang lebih banyak, semakin membuat motor ini layak untuk dimiliki. Motor ini dibekali dengan lampu depan bergaya sporty dan modern yang menghasilkan pencahayaan yang terang dan terfokus. Ini akan membuat pengendara semakin mudah dan jelas melihat kondisi jalan ketika berkendara di malam hari.



Menariknya lagi, lampu sein yang dimiliki oleh honda revo fi ini memiliki ukuran yang lebih besar dari pada lampu sein yang ada pada versi terdahulu. Tidak hanya itu, letaknya pun juga dibuat berbeda. Kalau yang versi dulu, lampu seinnya menyatu dengan lampu utamanya, sedangkan pada versi terbaru ini, lampu sein telah dibuat terpisah dengan lampu utama. Selain membuat kesan lebih baru dan modern, hal tersebut juga membuat motor ini menjadi tampak lebih sporty.

Di indonesia honda revo fi dibagi kedalam 3 varian pilihan yakni Revo FI CW, Revo FI SW dan terakhir Revo FI Fit. Pilihan warna buat Revo FI CW & Revo FI SW sama yaitu Techno Green, Nano Blue, Dynamic Red dan terakhir Quantum Black. Sedangkan buat yang tipe Revo FI Fit terdapat 3 warna pilihan saja yaitu Neo Green, Raving Red & terakhir Galaxy Blue.

Harga Honda Revo FI
Honda Revo FI
Sumber gambar : http://www.astra-honda.com/produk/kendaraan/new-revo-fi/
Honda sendiri telah memberikan fitur-fitur yang canggih pada motor besutannya ini, seperti
  • Panel meter yang modern dan sporty
Motor honda ini telah dilengkapi dengan panel indikator yang bergaya keren dan modern. Panel ini berisi informasi penting bagi pengendara seperti indikator kecepatan, konsumsi bahan bakar, indikator lampu sein & lampu utama, dan pengoperasian gigi. Apalagi dengan tampilannya yang modern dan mewah, pengendara akan semakin betah dan nyaman ketika melihat panel meter tersebut.
  • Bagasi luas hingga 7 liter
Ini mungkin bisa menjadi kabar yang menggembirakan bagi anda yang senang bepergian dengan membawa banyak barang. Soalnya, honda revo fi ini telah dibekali dengan bagasi yang lebar dan luas hingga mencapai 7 liter. Dengan ini anda tak perlu takut lagi kerepotan membawa barang-barang penting anda ketika berkendara.


    • Pengaman Kunci Kontak yang Bermagnet Otomatis
      Fitur yang satu ini bisa dibilang sangat penting, karena bisa mengurangi resiko pencurian pada motor kesayangan anda. Untungnya pada motor honda ini telah dilengkai dengan fitur canggih tersebut, jadi anda tak perlu takut dan khawatir motor ini hilang akibat dicuri. Menariknya lagi, fitur tersebut telah ditambah dengan" ilumi ", yakni semacam zat yang bisa menyala dan terlihat terang meskipun dalam kondisi yang gelap. Denagn begitu anda bisa dengan mudah mengoperasikan fitur kunci kontak magnet tadi dengan mudah walaupun di dalam kegelapan.
      • Knalpot Sporty
      Untuk membuat tampilan motor ini semakin keren dan sporty, honda telah melengkapinya dengan knalpot berwarna hitam yang kuat dengan tutup pelindung panas berbahan crome. Selain untuk keamanan pengendara, tutup crome ini juga bisa membuat motor ini semakin bergaya.
      • Lampung belakang berdesain begitu dinamis 
      Selain sektor depan yang dirubah menjadi lebih sporty, ternyata disektor belakang juga telah mengalami pembaharuan yang mumpuni. Khususnya pada lampu belakangnya, desainnya telah dibuat tampak lebih modern. Menariknya, penutp lampunya telah menggunakan lensa bening jenis multireflektor. Alhasil, selain membuat tampilan lebih ciamik, juga semakin membuat pencahayaan khususnya di belakang semakin maksimal.
      • Rem cakram sporty dan keren
      Motor honda revo fi ini telah dilengkapi dengan rem cakram di sektor depannya dan rem tromol di sektor belakang. Khusus yang depan, cakram yang digunakan telah mengalami berbagai perubahan jika dibandingkan cakram yang digunakan oleh versi yang terdahulu. Tampilan cakram yang modern dan sporty semakin membuat motor honda satu ini tampak keren dan bergaya.
        Selain punya banyak kelebihan, bebek ini juga punya beberapa kelemahan diantaranya yakni :
        • Tarikan motor ini terasa kurang mantap atau kurang "mengigit". Apalagi jika berboncengan terasa berat dan lambat. Yang hal tersebut mungkin saja disebabkan sama kapasitas mesinnya yang kecil yakni 110 cc. Apalagi jika berboncengan terasa berat dan lambat.
        • Masih disayangkan cakram belakang masih tromol belum cakram. Padahal saudaranya yakni blade generasi pertama yang juga 110 cc rem belakangnya sudah mengusung rem cakram.
        Motor bebek besutan honda ini di pasaran akan bersaing sama yamaha vega force. Di bawah ini ada harga dan spesifikasi honda revo fi yang mungkin bisa lebih membantu anda.

        Spesifikasi Honda Revo FI :

        1.  DIMENSI
        • Panjang : 1.919 mm, Lebar motor :709 mm, Tinggi motor : 1080 mm.
        • Jarak sumbu roda  : 1.227 mm.
        • Jarak terendah ketanah : 135 mm.
        • Berat kosong : 97,5 kg.
        • Kapasitas bahan bakar ( bensin ): 4 liter.
             2.  RANGKA
        • Rangka yang digunakan oleh berjenis tulang punggung.
        • Tipe suspensi di bagian depan : Teleskopik, sedangkan yang bagian belakang suspensi tipe : Lengan ayun dengan suspensi berganda.
        • Ban depan  ukurannya : 70/90 - 17M/C 38P , sedangkan yang bagian belakang berukuran : 80/90 - 17M/C 44P.
        • Rem depan bersenjatakan rem jenis "Tromol", sedangkan bagian belakang berjenis "Cakram Hidrolik Piston Tunggal".
              3. MESIN
        • Mesin di kelas 110 cc, 4 Langkah, Silinder tunggal berteknologi SOHC.
        • Volume langkah : 109,17 cc.
        • Diameter x Langkah  : 50 x 55,6 mm.
        • Perbandingan komprehensi  : 9,3 : 1.
        • Daya maksimal yang mampu dikeluarkan yaitu 6,56 kW (  8,91 PS / 7500 rpm ).
        • Kapasitas minyak pelumas ( oli ) : 0,8 liter / pergantian periodik.
        • Rotari  4 kecepatan dengan pola N - 1 - 2 - 3 - 4 - N.
        • Tipe starter  adalah Electrik dan Kick Starter.
              4. KELISTRIKAN
        • Sistem Pengapian yang digunakan  adalah Full Transistarized.
        •  menggunakan baterai tipe MF Batteray, 12 V - 3 Ah.
        • berjenis NGKCPR6EA -9S / NDU20EPR9S.

        Harga Honda Revo FI - Bulan Agustus 2016 :

        1. Harga Honda Revo FI
        • Harga New Revo FI CW - Rp. 14.800.000
        • Harga New Revo FI Fit   -  Rp.13.200.000
        • Harga New Revo FI SW - Rp. 13.900.000
             2. Harga Honda Revo Bekas
        • Harga Honda Revo 2007 - Rp. 4.800.000 - 5.000.000
        • Harga Honda Revo 2009 - Rp  5.300.000 - 5.900.000
        • Harga Honda Revo 2008 - Rp. 5.000.000 - 5.800.000
        • Harga Honda Revo 2010 - Rp  5.800.000 - 6.500.000
        • Harga Honda Revo 2011 - Rp. 6.500.000 - 7.100.000
        • Harga Honda Revo 2012 - Rp. 7.600.000
        Terima kasih telah membaca artikel ini . Jangan lupa baca juga artikel lain tentang :


          Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif

          Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

          Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif dengan alamat link http://bacaotomotif.blogspot.com/2014/08/spesifikasi-dan-harga-honda-revo-fi_3.html

          0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda Revo FI Bulan Agustus 2016 - Otomotif"

          Posting Komentar