Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru 2016, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 110 cc, Artikel MATIC, Artikel TVS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif
link : Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Baca juga


Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Harga TVS Dazz - Pada pertengahan tahun 2013 lalu, PT TVS Motor Indonesia meramaikan dunia otomotif indonesia dengan meluncurkan sekaligus menambah jajaran motor miliknya yag bertemakan matic yakni TVS Dazz. Motor ini merupakan motor ke 5 TVS setelah TVS Neo, TVS RocxZ, TVS Tormax dan TVS RTR Apache ( 160 & 180 ).

Dinamai dengan Dazz karena mengacu pada konsep desain yang diterapkan, Dazz dari kata"Dazzling" ini memiliki arti mempesona atau  menyilaukan. Sesuai dengan filosofi tersebut,  tvs dazz ini merupakan motor matic 110 cc yang memiliki segudang manfaat entah itu dari sisi desain, teknologi, fitur dan sisi lainnya yang mampu menarik minat para pecinta otomotif.

Lalu apa saja fitur dan keunggulan yang pasti dari motor matic asal india ini ? Desain Tvs dazz motor sangat aerodinamis dengan tampilan luar yang sporty.  body ramping dengan sudut -sudut lekukan yang tajam telah mampu memberikan kesan lincah dan agresif pada motor india yang satu ini .Beberapa fitur ataupun kelebihan lainnya yang patut untuk anda ketahui yakni :
  • Menggunakan perangkat pengaman Secure Shutter Key dengan model magnetik, dengan adanya fitur ini resiko akan kehilangan motor kesayangan bisa lebih diminimalisir. Fitur jenis ini sudah banyak diterapkan pada motor-motor jenis lainnya di indonesia.
  • Terdapat perangkat unik nan menarik yaitu Charger Handphone, fitur ini memungkinkan kita untuk mencharge ponsel ketika sedang melakukan perjalanan. Fitur ini cocok sekali buat anda yang hobi menggunakan gadget sekaligus hobi touring ( berkendara ).
  • Ada Parking Brake lock yang membantu sekali ketika kita mau berhenti ataupun hendak memarkirkan motor didaerah yang curam ( menurun / menanjak ). 
  • Motor ini menggunakan rem jenis cakram di bagian depan dan rem jenis drum dibagian belakang sebagai upaya keamanan sekaligus keselamatan bagi sang pengendara. 
  • Motor ini juga dilengkapi dengan ban jenis tubeless(  tanpa ban dalam ) yang kuat, Sehingga dapat mengurangi tingkat resiko kebocoran ban saat berkendara. Dan yang terpenting bisa membuat pengendara menjadi lebih merasa nyaman.


  • Memiliki tangki penyimpanan bahan bakar yang ekstra besar yakni 5,3 liter (terbesar di kelasnya ), alhasil pengendara tak perlu bingung harus bolak-balik mengisis bensin ketika melakukan perjalanan yang jauh.
  • Dilengkapi dengan  2 kaitan untuk tas dan 2 kaitan untuk helm yang berada di bawah jok motor sehingga bisa memudahkan pengendara ketika hendak membawa tas maupun perlengkapan penting lainnya.
  • Harganya murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan motor-motor matic sekelas lainnya.
Dengan berbagai fitur dan juga kelebihan yang dimiliki, motor tvs dazz 110 ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa pihak tvs selalu mengedepankan kepuasan konsumen meskipun sering dicap sebagai produsen motor yang murah. Menariknya, motor tvs dazz ini mengusung tagline yang sangat unik yaitu "Kamu dan Dompet Setuju". Yang dapat diartikan kalau harga yang ditawarkan untuk motor tvs dazz ini sangat cocok ( simpatik sekali ) buat masyarakat di indonesia. 
Harga TVS Dazz
TVS Dazz
Hal menarik lainnya juga yakni sisi pelayanannya, pemilik motor akan mendapatkan layanan gratis service spare part termasuk utnuk pergantian oli selama periode 1 tahun. Tidak hanya itu pemilik juga akan mendapatkan garansi mesin selama 3 tahun dan garansi cylinder block selama 5 tahun. Bisa dibilang kalau ini merupakan keistimewaan yang cuma dimiliki oleh tvs dazz matic ini.

Warna pilihan tvs dazz 2013 ada 3 yakni Merah, Hijau dan Putih. Harga yang ditawarkan untuk motor ini murah dan bisa dibilang cocok banget buat kantong masyarakat indonesia khususnya. Harganya sendiri jauh lebih murah ketimbang motor - motor TVS Lainnya, misalkan saja harga tvs apache 250. Asal tahu saja ya, akibat dari murahnya harga yang ditawarkan, TVS Dazz ini sudah sangat laris dan diminati oleh konsumen meskipun saat itu baru di pajang di PRJ jakarta.


Spesifikasi TVS Dazz :

  1. DIMENSI
  • Panjang motor : 1875 mm.
  • Lebar nya : 675 mm.
  • Tinggi motor nya : 1050 mm.
  • Jarak as roda motor : 1240 mm.
  • Jarak motor ini ke tanah : 115 mm.
  • Berat motor hingga : 92 kg.
  • Kapasitas tangki penyimpanan bahan bakarnya : 5,3 liter.
     2. MESIN
  • Kapasitas mesin tvs dazz matic : 109,65 cc, SOHC, 4 Langkah bersistem pendingin udara.
  • Diameter x Langkahnya : 53,5 mm x 48,8 mm.
  • Daya maksimum yang mampu dihasilakannya mencapai 8,34 bHp ( 6,14 kW ) / 7500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya hingga 8,3 Nm / 5500 rpm.
  • Tipe karburator yang digunakan yakni UCALV M17.
     3. RANGKA
  • Suspensi depannya menggunakan jenis Teleskopik ( Telescopic Shockabsorber ), sedangkan belakang menggunakan suspensi Monoshock ( Single Shockabsorber ).
  • Rem depan motor menggunakan rem jenis cakram 200 mm, sedangkan rem belakang menggunakan jenis Drum 130 mm.
  • Ukuran ban belakangnya yakni 80/90 - 14 M/C 40P ( tipe tubeless ), sedangkan ukuran ban bagian belakang yaitu 90/80 - 14 M/C 43P ( tipe ban tubeless ).
     4. KELISTRIKAN 
  • Starter yang digunakan motor ini yaitu Electric starter dan Kick Starter.
  • Baterai yang digunakannya yakni Maintenance Free 12V 3,5 Ah.
  • Tipe busi yang digunakan : UR4KC.

Harga TVS Dazz - Bulan Agustus 2016 :

  • Catatan: motor ini sekarang sudah tidak diproduksi lagi dan telah digantikan dengan model yang terbaru yakni TVS Dazz DFI dan Dazz Digitech-R. Dan jika ingin memiliki skutik ini hanya tersedia dalam keadaan bekas / second dengan kisaran harga antara 4-5 juta rupiah.
Tidak lupa juga baca artikel hangat mengenai:


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif dengan alamat link http://bacaotomotif.blogspot.com/2014/09/spesifikasi-dan-harga-tvs-dazz-terbaru_17.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru Bulan Agustus 2016 - Otomotif"

Posting Komentar